Rafi Alkhudri didampingi Manager dan Founder Sumbar Talenta,
Ranti Arastri dan Sastri Bakry.
PADANG -- Rafi Alkhudri berhasil menyabet juara satu Pemilihan Bintang Radio dan Televisi di RRI Padang tadi malam. Atas kemenangannya, sosok biduan muda binaan Sumbar Talenta itu nya berhak mengikuti lomba di tingkat nasional. 

Penampilan Rafi yang tenang penuh ekspresi dengan teknik menyanyi yang matang, telah memukau dewan juri. 

"Saya bangga, setiap lomba yang bertanding itu mereka sesama anak-anak Sumbar Talenta. Mereka semua hebat-hebat. Saya ikut bangga Rafi berhasil mengalahkan teman-temannya," ungkap Sastri Bakry, founder Sumbar Talenta yang menyaksikan langsung penampilan anak-anak binaannya.

Bersama Rafi di posisi puncak, fakta bahwa enam dari 10 orang finalis adalah anak Sumbar Talenta juga membuat Sastri kian bangga sekaligus tak henti-hentinya bersyukur. 

"Alhamdulillah ...10 orang finalis .....6 orang anak Sumbar Talenta ...," ungkap Sastri dalam pesan whats'app (WA) yang diterima www.sumatrazone.co.id, Senin (7/11/2022).

Perempuan multi talenta yang juga dikenal luas sebagai penyair itu lebih lanjut merinci anak-anak binaannya yang lolos babak final Pemilihan Bintang Radio dan Televisi RRI Padang pada Minggu (6/11/2022) malam. 

Mereka antara lain Rafi selaku Peraih Juara 1 Putra, Putri Caca (Juara 1 Putri), Rahadi (Juara 3 Putra), Putri Fena (Juara Harapan 1 Putri), Miftah (Juara Harapan 2 Putri) dan Rafky (Juara Harapan 2 Putra). 

#ede/rel




 
Top