PELALAWAN, RIAU -- Setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan olah TKP, akhirnya Polres Pelalawan membekuk pelaku pembunuhan pria yang ditemukan mengapung di parit di Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Kasubag Humas Polres Pelalawan AKP Edy Harianto menyebutkan penyidik tengah melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan pelaku.

"Benar. Pelakunya diringkus tadi malam. Sabar dulu ya. Nanti data lengkap akan kita berikan. Saat ini pelaku tengah diperiksa untuk dimintai keterangannya," sebut Edy, Selasa (8/11/2022) siang. 

Saat ditanya jumlah pelaku yang berhasil diamankan, AKP Edy belum dapat membeberkan pastinya 

"Saya belum melihat pelakunya karena saat ini masih diperiksa oleh penyidik," lanjutnya.

Sebelumnya diketahui warga dikejutkan atas penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas, terbungkus kain, mengapung di parit tak jauh dari pemukiman warga di Jalan Pemda, Pelalawan pada Sabtu (5/11/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB. 

Penemuan bermula saat anak-anak setempat sedang memancing di parit dan mencium aroma busuk di sekitar lokasi memancing. Saat dicek, ternyata ada sesosok mayat yang terbungkus kain mengapung.

Berdasarkan hasil autopsi RS Bhayangkara, korban IGH diperkirakan telah meninggal 3-7 hari sebelum ditemukan mengapung di parit.

#rsc/bin





 
Top