PADANG -- Satu tahun tujuh bulan menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, kini Mursalim resmi "naik gunung" jadi pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar). 

Pada Senin (24/7/2023) sore, bertempat di auditorium gubernuran Jalan Jendral Sudirman Padang, ia resmi dilantik oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi (Karo Adpim Setdaprov).

Pelantikan tersebut tertuang di dalam surat nomor 800/4973/IV/BKD-2023 tentang pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Gubernur Sumbar. 

Sebelum pelantikan ini, diketahui Mursalim telah memimpin Pasukan penegak Perda Pemko Padang semenjak Januari 2022. 

Diketahui, pelantikan Mursalim sebagai Karo Adpim Setdaprov Sumbar dilaksanakan setelah dirinya lulus mengikuti lelang jabatan.

Pasca pelantikan, Mursalim menyampaikan pesan kepada  jajaran Satpol PP Kota Padang yang ia tinggalkan. Dalam hal ini ia berharap supaya pasukan penegak Perda tersebut tetap profesional dalam melaksanakan tugas. Ia yakin, siapa pun yang menjadi pimpinan Satpol PP Kota Padang nantinya akan membawa perubahan terbaik untuk jajaran dan masyarakat banyak. 

"Tetaplah profesional dan humanis dalam melaksanakan tugas dan fungsinya," harap Mursalim.

#rel/ede





 
Top