KARAWANG, JABAR -- Seorang pria  pemilik toko jamu di Karawang, Jawa Barat, meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah setelah ditusuk berkali-kali oleh orang tidak dikenal, Selasa (18/7/2023) malam. Diketahui, korban adalah perantau Minang (Sumatera Barat-red) asal Kabupaten Padang Pariaman, bernama Frimuldani, usia 36 tahun. 

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Herawaty mengungkapkan, kejadian maut itu berlangsung di Dusun Selang II, Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, sekira pukul 22.30 WIB.

Dari keterangan para saksi, terang Hera, pelaku berjumlah tiga orang, oknum salah satu organisasi kemasyakatan (Ormas).  Diduga mereka melakukan pemalakan. Sudah dikasih minta lagi. Permintaan kedua ditolak, hingga akhirnya korban dikeroyok. Diawali para pelaku masuk ke dalam toko jamunya, lalu korban dipukul menggunakan botol minuman.  

"Kemudian korban dianiaya menggunakan benda tajam sebanyak enam tusukan di beberapa bagian tubuhnya, termasuk pada bagian dada, " imbuh Hera kepada awak media di Karawang, Rabu (19/7/2023).

Korban yang mengalami luka berat kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

"Polisi sudah mendatangi TKP dan pihak polsek dan polres tengah memburu para pelaku tersebut. Kasus ini sedang dalam penanganan, " katanya.

#trj/bin






 
Top