MENTAWAI, SUMBAR -- Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, menerima kunjungan perdana tim Badan Pusat Statistik Sumbar (BPS Sumbar) di ruang rapat kantor bupati, Kamis (12/8/2021).

Kunjungan tim yang dipimpin langsung oleh Kepala BPS Sumbar Ir. Herum Fajarwati, MM, selain dalam rangka berkoordinasi terkait situasi dan kondisi Kabupaten Kepulauan Mentawai saat ini di mata statistik, sekaligus untuk mengenalkan Plt. Kepala BPS Mentawai yang juga merupakan Kabag Umum BPS Sumbar, Januarto Wibowo, SST, MM.

Kepada Sekdakab yang pada kesempatan itu didampingi para staf ahli dan asisten, Kepala BPN Sumbar menyampaikan harapan agar komunikasi dan koordinasi antara Pemkab Mentawai dengan BPS tetap terjaga dengan baik. Terutama dalam hal penyajian data statistik tentang kondisi Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Menurut Herum, pemkab setempat dapat memanfaatkan data statistik yang diberikan oleh pihak BPS untuk menyusun kebijakan dan tindakan yang tepat dalam membangun daerahnya.

#rel/edde







 
Top