PADANG -- Direktur Utama Perumda Air Minum (AM) Kota Padang Hendra Pebrizal menyerahkan piagam pengabdian dan beberapa cinderamata kepada pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti tahun 2021. Penyerahan penghargaan dilakukan di halaman kantor pusat Perumda AM Kota Padang, Senin (2/8/2021). 

Yossy Ferry Setiawan, telah mengabdi kurang lebih selama 30 tahun di Perumda AM Kota Padang. Kepada Yossy, Dirut yang pada momen ini didampingi Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning dan Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria, berpesan, agar tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh pegawai, menjaga kekompakan, jaga kesehatan, jangan sampai kehilangan ide untuk melakukan kegiatan pasca tidak lagi bertugas. 

"Karena kegiatan rutin sudah berkurang, diharapkan tetap semangat melakukan kegiatan yang bermanfaat," ujarnya memberi suntikan motivasi.

Tak lupa Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang beserta anggota juga ikut memberikan bingkisan kepada pegawai purna bhakti. 

"Kami keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas, semua hal baik yang telah dilakukan akan kami lanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai," ungkap Dirut Hendra Pebrizal sebagai penutup.

#rel/ede







 
Top