ACEHTENGAH, SUMBAR-- Seorang remaja Tahrizi (17) ditemukan tewas tenggelam di Danau Lut Tawar, tepatnya di seputaran wisata Ulung - Ulung, Kampung Kelitu, Kecamatan Bintang, Kabupaten Aceh Tengah. 

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Ishak saat dikonfirmasi AJNN mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/5/2022), sekira pukul 08.40 WIB, tadi pagi. 

Disampaikan, korban merupakan warga Simpang Tiga, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Sebelumnya, pada Sabtu (14/5/2022) kemarin, korban bersama teman - teman sekampungnya mengadakan camping di kawasan wisata tersebut. 

"Lantas tadi pagi mereka mandi di pinggiran danau, namun diduga korban tidak bisa berenang hingga ia tenggelam, teman - teman korban juga sempat memberi pertolongan, namun korban telah menghilang,"

Mendengar informasi tersebut, kita langsung menerjunkan tim penyelam dari Tim Reaksi Cepat (TRC) bersama TNI dan Polri serta masayarakat setempat untuk proses pencarian. 

"Sehingga, pada sekira pukul 09.15 WIB, korban sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Kejadian ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian setempat," kata Ishak.

#ajnn/gia





 
Top