SELEBRITI kontroversial tanah air Nikita Mirzani tidak malu saat mengaku kalau dia pernah menelan berbagai macam rasa sperma. Pengakuan itu disampaikan olehnya sendiri beberapa tahun lalu. 

Nikita Mirzani mengungkapkan hal itu melalui kanal Youtube Crazy Nikmir Real berjudul Gak Nyangka Pengalaman Netijen Lebih Kacau Dari Pengalaman Nyai !!! Bikin Jantungan !!! Seperti apa pengakuan dari Nikita? Yuk langsung intip artikelnya. 

Nikita Mirzani mengungkapkan hal yang cukup mengagetkan publik. Ia secara terang-terangan mengaku pernah menelan berbagai macam rasa sperma.

Menurut wanita yang kerap disapai Nyai itu, menelan sperma itu merupakan hal yang wajar saja. Hal ini dikarenakan adanya rasa keingintahuan yang begitu besar terhadap rasa sperma.

"Gue sudah pernah telan sperma belum? Pernah. Pasti juga banyak beberapa perempuan pernah, karena rasa curious itu mau mencoba rasanya kayak gimana sih sperma," ucap Nikita Mirzani sambil menjawab pertanyaan netizen. 

Rasa yang Beragam

Nikita Mirzani pun mengungkapkan jika rasa sperma yang pernah ditelannya cukup beragam. Mulai dari seafood hingga buah-buahan sudah pernah dirasakan oleh ibu tiga anak ini. 

"Jadi gue pernah ngerasain sperma rasa buah-buahan. Gue pernah rasain sperma rasa seafood. Gue pernah ngerasain sperma rasa nasi goreng," ucap Nikita Mirzani. 

Adakala Nikita Mirzani menemukan sperma dengan rasa yang manis. Rasa itu lah yang menjadi favoritnya. Sebab, ia bisa menahan sperma itu di mulut cukup lama baru menelannya. 

"Tapi kalau lagi ketemu yang rasanya manis banget itu tuh kayak bubble gum. Itu gue kumur-kumur dulu baru gue telan gitu, haha," pungkasnya. 

Nikita Mirzani memang sering memberikan pengakuan yang mengagetkan publik. Baru-baru ini Nikita Mirzani mengaku akan ribut dengan orang besar.

Nikita Mirzani mengaku akan meladeni orang-orang yang ingin membuat keributan dengannya. Namun, ia memang tidak ingin sembarangan menyerang orang. Semua hal yang dilakukannya tetap ada hubungannya dengan uang.

#bin




 
Top