PADANG – Warga Kompleks BSD 2 RT 04 RW 5, Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan temuan tengkorak manusia dalam rangka rawa, Senin (16/5/2022). Kondisi tengkorak kepala ini sudah menghitam.

Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino, kepada awak media di Padang, menyebutkan, tengkorak manusia itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Salah seorang warga melihat di dalam rawa di sekitar lokasi.

“Berawal saat salah seorang warga melihat seperti tengkorak manusia di dalam rimba rawa rumbio. Kemudian memberitahu kepada warga lainnya,” papar Afrino dalam keterangan tertulisnya.

Afrino mengatakan, saksi sempat mengangkat tengkorak tersebut. Kemudian ditutup dengan kardus bekas. Pihaknya yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Tengkorak ini hanya berupa kepala saja. Selanjutnya kami berkoordinasi dengan tim identifikasi Polresta Padang,” ujarnya.

Belum diketahui asal muasal dan identitas tengkorak manusia ini. Pihak kepolisian telah mengevakuasi tengkorak kepala tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Padang untuk kepentingan identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut.

#lgm/red



 
Top