PEKANBARU -- Pada Sabtu (14/5/2022) sore, bertempat di kediaman ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) terpilih Ikatan Keluarga Alumni Universitas Bung Hatta Provinsi Riau (IKA UBH Riau) Nurzajefry, SH jalan Kakap, Harapan Raya, Pekanbaru, dilaksanakan rapat panitia persiapan acara Pelantikan IKA UBH DPD Riau dan DPC Pekanbaru.

“Kita akan mengemas acara pelantikan DPD Riau dan DPC Pekanbaru dalam bentuk kekeluargaan dan badunsanak. Basamo mangko bajadi, bagotong royong mangko salasai. Jadi, diharapkan seluruh alumni UBH di Riau bisa hadir. Apalagi angkatan Alumni yang baru tamat. Sehingga mereka bisa tahu siapa kakak-kakak alumninya, sehingga dapat menjadi rujukan untuk mencari atau memperoleh informasi peluang kerja," papar Ihsan Wahyudi, ketua pelaksana acara yang biasa dipanggil Abhe.

Ia juga menjelaskan bahwa alumni UBH di Riau sudah mencapai ribuan orang jumlahnya. "Ini sudah merupakan kekuatan bagi kita untuk berperan di segala lini," ujarnya penuh semangat. 

Terkait tempat pelaksanaan acara pelantikan pengurus alumni UBH Riau dan Pekanbaru 11 Juni 2022 mendatang, Abhe menyatakan bahwa pihaknya selaku panitia masih ancar-ancar sejumlah alternatif tempat di Pekanbaru. 

Prinsip, tempat pelaksanaan nantinya representatif dan memadai sehingga seluruh alumni yang hadir bisa terayomi. 

"Yang penting Halal bi Halal ini bisa terlaksana dengan baik. Tolong didoakan ya?”, imbuh Abhe yang pada hari "H" nanti  juga akan dilantik sebagai IKA UBH Pekanbaru. 

Bersama Abhe, turut hadir dalam rapat panitia tadi sore antara lain Budi, Bob Harpen, Feri Stone, Darwin, Eko Evrizon, Sanusi Sitorus, Reza, Rise, Mamak Edward, AMS, Rita Wati, Adri Febry, Aldo, Bobby dan Yendri Rusli. 

#ede





 
Top