TANJUNGPINANG -- Dalam rangka membangun sinergi dan memperkuat solidaritas antara Pemerintah dan perangkat Forum RT/RW Kota Tanjungpinang, Pemko Tanjungpinang menggelar kegiatan Family Gathering yang disejalankan dengan Halal Bihalal, pada Minggu (29/5/2022). Kegiatan digelar di Bintan Blue Coral.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengatakan, dengan kegiatan ini ia berharap dapat mendorong peningkatan kualitas kinerja dan memperkuat solidaritas para ketua RT/RW.

“Sejenak kita melakukan penyegaran setelah setiap harinya menjalankan peran dan fungsi kita memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tidak sekedar refreshing, dengan kesempatan ini diharapkan kita semua dapat memperkuat solidaritas dan tingkatkan kualitas kerja,” ucap Rahma.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus menjadi forum halal bihalal yang merupakan tradisi saat bulan Syawal.

Dikatakan Rahma, selama menjalankan tugas ini mungkin terdapat perbedaan atau berseberangan pendapat. Dengan momentum ini semuanya dapat kembali mencairkan suasana.

“Dengan kesempatan ini diharapkan menghilangkan kejenuhan menghadapi permasalahan yang beragam di lingkungan kita masing-masing, sekaligus memupuk kekompakan,” sebutnya.

Rahma juga mengajak forum RT/RW untuk saling bertoleransi dan saling bahu membahu dalam menyelesaikan permasalahan sesuai fungsinya.

“Mari bersama kita jaga tali persaudaraan agar semakin kompak dalam bekerja dan saling bahu membahu sehingga menghasilkan sinergi yang kuat di lingkungan kerja,” tuturnya.

Kegiatan diisi dengan berbagai permainan dan perlombaan yang mengasah kekompakan untuk memeriahkan suasana. Kemudian pembagian hadiah dan doorprize bagi yang beruntung dan kelompok yang menang perlombaan.

#tbb/jon




 
Top