DEPOK, JABAR -- Polres Metro Depok menangkap terduga pelaku pembunuhan anak di Cluster Pondok Jatijajar, Tapos, Depok. Pelaku diduga merupakan ayah korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan pelaku membunuh putri kandungnya sendiri secara sadis. Sang istri juga alami kritis lantaran diserang pelaku.

"Satu kritis, yang satu lagi meninggal dunia ibu dan anak korban ini. Diduga pelaku adalah ayah atau suami korban," papar Yogen di lokasi, Selasa (1/11/2022).

Yogen mengatakan pelaku sudah diamankan ke Polres Metro Depok. Polisi masih mendalami motif pembunuhan keji tersebut.

"Awalnya diamankan di Polsek Cimanggis kemudian dibawa ke Polres untuk kita gali lebih lanjut, karena sampai sekarang dari pelaku belum memberikan keterangan terkait motif apa terjadinya pembunuhan sadis ini," kata Yogen.

Kesaksian Warga

Warga bernama Misan (50) sempat membantu wanita yang menjadi korban. Dia melihat wanita dan anak yang menjadi korban tergeletak di lantai ruang tamu sekitar pukul 06.00 WIB.

"Katanya pelaku ini yang bernama Kiki ngebunuh istrinya, bener setelah kejadian kayak gitu saya lihat benar posisi sudah pada geletak di lantai, di ruang tamu ada anak sama ibu sudah geletak," papar Misan saat ditemui di lokasi.

Misan menyebutkan seorang ibu yang tergeletak masih menggerakkan tubuh. Namun keadaannya sudah kritis akibat mengalami luka bacok yang dialami.

Adapun korban anak mengalami luka di bagian jari. Misan menyebut korban tak tertolong. Kondisinya juga mengenaskan karena mengalami kekerasan yang sangat parah.

#dtc/ben





 
Top