SIJUNJUNG, SUMBAR -- Ruas jalan yang menghubungkan Kenagarian Durian Gadang - Padang Mangganti di Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat sempat viral karena rusak berat. Kini, ruas jalan tersebut telah bisa dilalui kendaraan roda empat setelah pihak terkait di Pemkab Sijunjung melakukan perbaikan secara darurat. 

“Alhamdulillah, ruas jalan yang ambrul itu sudah bisa dilewati,” ungkap Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt menjawab konfirmasi awak media via whatsapp (WA), Jumat (6/5/2022).

Ditekankan wabup, pihaknya (Pemkab Sijunjung-red) insya Allah akan menanggapi apapun keluhan warga secara cepat. "Kami tak ingin ada warga yang mengeluh," ujarnya. 

Seperti halnya jalan Durian Gadang - Padang Mangganti yang sempat rusak parah lalu viral di  media sosial, selang beberapa hari setelah mendapatkan informasi, pihak terkait di Pemkab Sijunjung langsung melakukan pengecekan ke lapangan.

Hanya dalam hitungan jam, perbaikan secara darurat tuntas dilaksanakan dan jalan tersebut kembali bisa dilewati oleh kendaraan roda empat. 

#jsb/shb




 
Top