JAKARTA -- Mall Kota Kasablanka, Jakarta, kembali menjadi tempat singgah dari pekan festival olahraga basket terbesar di Indonesia. Adalah Kopi Good Day DBL Festival 2024 bertajuk #HidupPerluBanyakCerita yang bakal dihelat pada 25-28 April 2024.

Beberapa nama yang tak asing di telinga kalian juga bakal hadir. Antara lain Mahalini, Indra Jegel, hingga Noraebang. Selain sederet publik figur, berbagai games menarik juga dapat kalian mainkan.

Sebagai tuan rumah DBL Festival 2024, sekaligus salah satu mall elite di Jakarta Selatan, rupanya Mall Kota Kasablanka (Kokas) punya beberapa tempat nongkrong tersembunyi yang wajib kalian coba.

Mulai dari kuliner otentik dari beberapa negara, hingga photo booth lucu yang bisa kalian coba bareng teman-teman, hingga keluarga. 

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut lima "hidden gem" yang harus kalian datangi.

1. Legend of Noodle

Suka kuliner? Tertarik dengan segala macam yang berbau-bau Korea? Legend of Noodle bisa jadi jawaban yang pas buat kamu. Beberapa menu yang tak biasa, ada di sini. Seperti Hameul Jjangpong Beef, Dolsot Bimbimbap, Sundubu Cheese dan beberapa menu lainnya. 

2. Menya Musashi Bukotsu

Setelah membahas seputar makanan korea, kini bergilir ke salah satu kuliner khas Jepang. Yakni ramen. Menya Musashi Bukotsu menjadi salah satu hidden gem yang tersedia di Mall Kokas.

Selain tempatnya yang nyaman dan instagrammable, Menya Musashi Bukotsu menyediakan begitu banyak menu ramen. Buat kalian yang pesan menu size reguler, bebas tambah mie sepuasnya, lho!

3. Segafredo

Segafredo menjadi rekomendasi berikutnya yang wajib kalian coba. Lokasinya tersembunyi. Tapi, dijamin gak banyak nyesel. Karena Segafredo menyediakan tempat indoor dan outdoor yang sangat cozy. Cocok buat kerja, sampai nongkrong bareng teman.

Tak hanya menjual berbagai varian kopi. Tempat ngopi satu ini juga menyediakan beragam menu makanan yang tak mengecewakan. Menariknya lagi, Segafredo memberikan akses WiFi gratis untuk para pengunjungnya.

4. Bella’s

Kembali seputar menu makanan otentik dari suatu negara. Kali ini giliran kuliner Italia yang harus kalian coba. Bella’s menjadi resto yang tepat buat melepas rindu dari makanan khas Italia. 

Bella’s menyajikan desain interior ala Italia yang begitu vintage dan detail. Makanan yang disajikan pun sudah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia. So, Bella’s adalah rekomendasi tempat nongkrong berikutnya versi DBL Indonesia.

5. Neo Photo

Yang terakhir bukan seputar makanan. Jalan-jalan bareng teman atau keluarga, rasanya gak afdol gak sih kalau gak sekalian mengabadikan momen? Salah satu photobooth di Mall Kokas ini bisa jadi jawabannya.

Neo Photo. Menyediakan begitu banyak aksesoris lucu, dengan fasilitas yang super lengkap. Mulai dari baju-baju ala Korea, hingga catok dan hairdryer yang bisa kamu pakai buat styling. Biar makin badai.

Harganya pun terjangkau. Mulai dari 40ribu aja, kalian bisa mendapatkan hardfile sekaligus softfile. Neo Photo tersedia di Mall Kokas lantai LG. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

#rel/ede




 
Top