DEPOK, JABAR -- Dalam upaya melebarkan sayap sekaligus memberikan pelayanan lebih prima bagi para customer, Honda Camp dan Chikal Wash & Car Spa sepakat saling berkolaborasi. Grand Opening kolaborasi dua unit usaha ini dilaksanakan di outlet Honda Camp, Jalan Raya Leuwinanggung No. 21, Tapos, Depok, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (20/4/2024).

Diketahui, Chikal Wash & Car Spa yang sudah memiliki empat cabang dan dikomandani Mashadi bermain di jasa cuci mobil dan detailing. Sementara Honda Camp yang dikomandani Sugito, membuka layanan perawatan rutin mobil Honda serta berbagai merek lainnya.

“Untuk Honda Camp saya khususkan perawatan berkala, tune up, ganti oli, servis rem, servis AC,” terang Sugito. 

Namun begitu, imbuhnya, bukan semata Honda yang merupakan prioritas, pihaknya juga menerima merek-merek lain. 

Kemudian, sebagaimana dengan Chikal Wash & Car Spa, Honda Camp membuka pintu kolaborasi atau kerjasama seluas-luasnya untuk bekerjasama dengan pihak-pihak lain. Sebab, pihaknya selalu ingin "all out" atau memberikan pelayanan terbaik bagi para customer, bukan hanya dalam bentuk servis mobil.

Selain pelayanan prima, menurut Sugito pihaknya juga memberikan harga yang sangat ekonomis untuk jenis-jenis perawatan mobil Honda maupun merek lainnya yang datang untuk perawatan di Honda Camp.

Untuk perawatan berkala, pihaknya sudah membuatkan tabel biaya jasa yang dijamin benar-benar hemat. Sebagai contoh, biaya jasa servis Honda Brio kilometer 10, 30, 50, 70 dan 90 hanya Rp 186 ribu. Sedangkan biaya jasa servis untuk Honda Mobilio kilometer yang sama hanya Rp 211 ribu. Kemudian untuk Honda Jazz di kilometer yang sama Rp 205 ribu.

“Rencananya, setelah Tapos kita akan buka di kawasan Lenteng Agung dan tiga tempat lainnya,” ungkap Sugito.

Acara Green Opening kolaborasi antara Honda Camp dan Chikal Wash & Car Spa juga dihadiri beberapa perwakilan dari komunitas kawan-kawan Honda. Hadir juga perwakilan mitra antara lain dari Bank BCA dan Bank Mandiri serta perwakilan Motul Racing Team.

Sebelum menutup acara dengan do'a, Sugito selaku owner Honda Camp mengajak para tamu undangan untuk ramah tamah sekaligus santap siang. 

#len/ede




 
Top