PADANG -- Sesosok mayat bayi ditemukan mengambang di Batang Kuranji (Batang=Sungai-red), persisnya di lingkungan RT 03 RW 02 Kelurahan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (23/4/2024). 

Ketika ditemukan, jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu masih ada tali pusar.

Informasi yang berhasil dihimpun www.sumatrazone.co.id, menyebutkan, bayi malang itu ditemukan pertama kali oleh seorang orang warga yang hendak memuat batu kali di Batang Kuranji, sekira pukul 11.30 WIB.

Begitu tiba di tempat kejadian perkara (TKP) yang posisinya persis di belakang Kantor Lurah Kapalo Koto, warga tersebut dikagetkan oleh pemandangan tak lazim mengambang di aliran Batang Kuranji. Yakni  sesosok jasad bayi yang masih ada tali pusar.  

Masih di tengah rasa kagetnya, ia bergegas memberitahu penemuan mayat bayi tersebut ke warga sekitar sekaligus melaporkan kejadian itu ke Polsek Pauh.

Petugas Polsek Pauh setelah mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan kemudian menembuskan laporan ke SPKT Polresta Padang guna dilakukan identifikasi.

Selanjutnya, jasad anak manusia tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Padang guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa pihak yang tega membuang bayi laki-laki tersebut di TKP. Yang pasti, kasus penemuan mayat bayi di Batang Kuranji ini masih dalam penanganan lanjut pihak kepolisian Polresta Padang.

#put/ede






 

 
Top