LAMPUNGTIMUR, LAMPUNG -- Video warga melakukan aksi tebar ikan di kubangan air jalan berlubang dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-25 Kabupaten Lampung Timur, viral. Aksi ini dilakukan dekat Tugu Selamat Datang (Depan ruang terbuka hijau), Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Senin (22/4/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dalam video, terlihat jalan berlubang yang tergenang air, serta warga sekitar yang sedang melakukan tebar ikan di kubangan air tersebut.

Okta selaku warga di Kabupaten Lampung Timur, mengatakan banyak sekali jalan berlubang sudah cukup lama tidak diperbaiki dan mengganggu aktivitas.

"Udah lama di sini jalannya gak di bener-benerin, gak cuma di daerah sini, tapi daerah lain juga, pemerintah apakah sudah tidak memiliki cukup dana untuk memperbaiki ini," katanya kepada Lampung Geh.

Selanjutnya, Reza Azis Mukti yang tergabung dalam Advokasi Rakyat Untuk Nusantara meminta kepada pihak pemerintah Lampung timur segera menindaklanjuti jalan rusak yang viral ini.

"Sebenarnya tidak hanya di Sukadana saja, namun banyak di desa atau kecamatan lain di Lampung timur yang jalan nya sudah sangat parah dan butuh segera perbaikan," pungkasnya. 

#trl/bin




 
Top