JAKARTA -- Anggota TNI AD Praka S (27) ditemukan terduduk lemas bersimbah darah di Ciketingudik, Bantargebang, Kota Bekasi. 

"Ditemukan duduk menunggu motor, sudah terluka," ucap Sumiyati (53) warga yang rumahnya persis di samping lokasi kejadian kepada awak media, Minggu (31/3/2024).

Praka S ditemukan oleh salah seorang warga pada pukul 04.25 WIB dini hari. Panik melihat kondisi Praka S bersimbah darah, warga itu pun langsung mencari pertolongan ke TPST Bantargebang.

Sekuriti TPST Bantargebang bernama Prasetyo langsung bergegas mengecek lokasi sambil membawa ambulans.

Menurut Sumiyati, saat sekuriti itu datang bersama warga, Praka S memang masih hidup. "Masih hidup saat dibawa belum meninggal. Meninggalnya saat sedang di rumah sakit ditanganin suster," sambungnya. 

Sumiyati juga bercerita, saat meminta pertolongan warga, Praka S mengaku mengalami kecelakaan motor sampai bersimbah darah. "Itu dia minta tolong ke orang buat dibawa ke RS katanya dia mabuk jatuh (kecelakaan)," jelasnya

Namun, berdasarkan keterangan dari rumah sakit yang diterima Sumiyati, Praka S dikabarkan mengalami luka bacokan bukan kecelakaan. 

"Udah penuh darah dari kepala," ucapnya.

#kpc/bin




 
Top