PADANG -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau langsung gebyar vaksinasi Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) di stadion GOR H Agus Salim Padang, Rabu (3/11/2021).

BACA JUGA: Kapolres Pasaman Dijabat AKBP Fahmi Reza, Penjabat Terdahulu Mutasi ke Yanma Mabes Polri

Kapolri bersama Panglima didampingi Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH, SIK, gubernur dan Forkopimda Sumbar menuju lokasi vaksinasi massal di GOR Agus Salim Padang, untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh TNI, Polri dan Pemerintah. 

Selanjutnya, Kapolri dan Panglima TNI melaksanakan video conference (Vicon) dengan sejumlah pelaksanaan vaksinasi Sumdarsin di beberapa daerah Kabupaten di Sumbar yang juga sedang melaksanakan vaksinasi massal tersebut.

Dalam Vicon itu dua kabupaten di Sumbar menyampaikan terkait pelaksanaan vaksinasi di daerah, seperti di Dharmasraya dimana Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menanyakan perkembangan vaksinasi kepada Danramil Pulau Punjung. 

BACA JUGA: Kapolri dan Panglima TNI Kunker ke Sumbar, Ini Agendanya.. 

Selanjutnya, vicon Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit dengan Kapolres Agam, terkait kendala dan capaian vaksinasi di daerah masing-masing.

Setelah menerima aspirasi di daerah, Panglima bersama Kapolri langsung meninggalkan lokasi dan menuju Istana Gubernuran Sumbar untuk rapat bersama Forkopimda membahas vaksinasi terutama pada saat perayaan Natal dan tahun baru (Nataru).

#BidhumasPoldaSumbar





 
Top