PADANG -- Demi mensukseskan dan membantu percepatan vaksinasi Covid-19 melalui Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN), Polda Sumbar tetap akan membuka gerai vaksin pada waktu libur kerja, yaitu pada Sabtu mendatang.

"Polda Sumbar membuka gerai vaksin pada hari Sabtu tanggal 20 November 2021 yang berlokasi di Mapolda Sumbar," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, SIK, Selasa (16/11/2021), di ruang kerjanya. 

Satake menuturkan, dibukanya gerai vaksin Polda Sumbar, guna membantu mempercepat proses herd immunity bagi masyarakat, baik warga Kota Padang maupun masyarakat dari luar Kota Padang.

"Untuk masyarakat di Kota Padang atau sedang di Kota Padang yang belum sempat vaksin, bisa datang di Gerai Vaksin Polda Sumbar dengan membawa KTP atau KK," terangnya.

Ia berharap, agar masyarakat yang telah divaksin dapat mendukung vaksinasi ini dengan mengajak serta sanak saudara dan tetangga untuk mengikuti vaksinasi di gerai manapun.

"Karena vaksin itu sehat dan halal, ayo kita ikut vaksin sebagai ikhtiar kita dalam pencegahan Covid-19," ajak Kombes Pol Satake Bayu.

#BidhumasPoldaSumbar







 
Top