PADANG -- Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK, M.Si mengunjungi gerai vaksinasi SUMDARSIN di Universitas Baiturrahmah (Unbrah) Padang, Jumat (12/11/2021). Kehadiran wakapolda disambut langsung oleh Rektor Unbrah, Prof. H. Musliar Kasim beserta jajaran. 

Keberadaan gerai vaksin tersebut merupakan kolaborasi antara Polda Sumbar dengan pihak universitas untuk memberikan pelayanan vaksin Covid-19 secara gratis untuk masyarakat. 

Brigjen Pol Edi Mardianto berharap akan banyak kolaborasi yang tercipta antara pemerintah dan stakeholder terkait sehingga akan mendobrak capaian vaksinasi di Sumatera Barat. 

BACA JUGA: Kinerja Jajaran Polda Sumbar Tak Turun Meski Giat Ajak Masyarakat Vaksin

Ia mengatakan, demi suksesnya pelaksanaan vaksinasi tersebut, pihaknya juga mengharapkan dukungan dari Gubernur Sumbar beserta jajarannya, Forkopimda, tokoh masyarakat, alim ulama dan cadiak pandai dengan mengajak sanak saudara untuk mengikuti vaksinasi yang setiap hari tergelar. 

"Kami yakin dengan kerja keras dan kebersamaan kita semua, capaian vaksinasi di Provinsi Sumbar akan lebih baik," ucapnya membacakan sambutan Kapolda Sumbar. 

BACA JUGA: Mulai Senin Besok Polda Sumbar Gelar Operasi Zebra Singgalang 2021

Kemudian, pihaknya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada tenaga kesehatan sebagai vaksinator dan masyarakat yang telah mengikuti serta mendukung vaksinasi di Sumatera Barat. 

"Semoga kerja keras dan upaya kita bernilai ibadah dihadapan Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa," pungkasnya.

#BidhumasPoldaSumbar





 
Top