PADANG -- Pihak Perusahaan Daerah Air Minum Kota Padang (Perumdam Padang) baru saja menandatangani perjanjian kerjasama dengan Komando Resort Militer 032 Wirabraja (Korem 032 WBR) tentang Tunggakan Rekening Air di Lingkungan Asrama TNI-AD. Penandatanganan MoU dilakukan di lantai II kantor pusat Perumdam Padang, Selasa (23/11/21).

Turut hadir dalam acara ini diantaranya Kasilog Kasrem 032/WBR, Dan Denzibang, Pasilog, Danramil, serta perwakilan seluruh Ketua Asama TNI-AD di Kota Padang. Dari Perumdam Padang dihadiri oleh Direktur Teknik (Dirtek), Manager Area Pusat, Utara dan Selatan serta beberapa pejabat terkait lainnya.

Dirtek Andri Satria mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kolonel Kav. Ezi Zaini, S. Sos selaku Kasilog Kasrem 032/WBR dan rombongan di Perumdam Padang. Dalam sambutannya, Dirtek menyatakan  bahwa pihaknya akan selalu berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada semua pelanggan.

Terkait pelanggan asrama, disamping pelayanan yang baik, tentunya juga memerlukan akses yang baik juga untuk bisa sampai ke dalam asrama. Karena tidak semua orang bisa berlalu lalang dengan mudah dalam komplek asrama TNI. 

Melalui kerjasama ini, harapannya semoga  menjadi awal yang baik bagi semua pihak, dan semoga kerjasama ini menjadi bagian yang saling berhubungan dalam penyelesaian tunggakan rekening air Asrama TNI-AD di Kota Padang.

Kasilog Kasrem 032/WBR, Kolonel Kav. Ezi Zaini, S.Sos mengatakan, kerjasama ini merupakan tanggungjawab dan beban bersama dalam menuntaskannya. Kasilog juga meminta Dan Denzibang untuk berkoordinasi dengan semua ketua asrama di lingkungan TNI-AD untuk mensosialisasikannya ke seluruh penghuni asrama. Jika nanti ditemukan permasalahan di lapangan, akan dicarikan solusi terbaiknya bagi kedua pihak. Kasilog juga berjanji akan memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan kerjasama ini.

#rel/oel






 
Top