f: dok.padangkita
PADANG -- Warga sekitar sungai Muaro Penjalinan, Padang, Sumatera Barat, dihebohkan penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas dalam keadaan mengambang di aliran sungai.

Jasad perempuan berkerudung tersebut dilihat pertama kali oleh warga yang melintas di pinggiran sungai, persisnya di wilayah Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, depan Kantor PKS, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (10/11/2021).

"Saat saya melintasi sungai tampak bagian kaki di tengah sungai, lalu saya panggil tukang ojek yang lagi ngetem untuk memastikannya. Ternyata benar ada mayat seorang perempuan dengan posisi telungkup," kata Iwan (64), warga Salingka, Kecamatan Koto Tangah, yang melihat pertama kali mayat tersebut.

Setelah mendapat laporan warga, tim SAR memberangkatkan enam orang tim rescue menuju lokasi untuk melakukan proses evakuasi pada mayat seorang perempuan berkerudung tersebut.

Komandan regu tim SAR, F Herlangga mengatakan saat ini mayat sudah dievakuasi dan sementara untuk identitas belum diketahui.

"Untuk lebih lanjut mayat perempuan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk identifikasi," pungkasnya, seperti dilansir infosumbar

#red




 
Top