PADANG -- Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik  Provinsi Sumbar (BPS Sumbar). Penghargaan diserahkan Wakil Gubernur (Wagub) Audy Joinaldy, Selasa (16/11/2021), bertempat di Ballroom Hotel Truntum Padang.

BACA JUGA: Kapolda Sumbar Serasa "Dipelet" Bupati Sijunjung... 

Piagam penghargaan peringkat I ini merupakan hasil survei kepuasan pengaduan masyarakat yang dilakukan oleh BPS Sumbar atas pengajuan rekomendasi statistik melalui Romantik BPS.go.id untuk survei kepuasan pelayanan pengaduan masyarakat di wilayah hukum Polda Sumbar.

Untuk Peringkat II diperoleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Sumbar, kemudian Peringkat III Dinas Peternakan (Disnak)  Sumbar dan Peringkat IV Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Sumbar. 

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. SIK melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPS Sumbar dan masyarakat yang telah memberikan penilaian pelayanan pengaduan masyarakat. 

BACA JUGA: Kapolda Sumbar Pastikan Kinerja Jajarannya Tak Turun, Meski..

"Atas nama Kapolda Sumbar menyampaikan ucapan terimakasih. Capaian ini merupakan hasil kerja keras dan semangat dari Polri khususnya Polda Sumbar dan jajaran dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat," papar Satake. 

Pihaknya berharap, kedepannya terus mempertahankan capaian tersebut demi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Tranparansi Berkeadilan).

#BidhumasPoldaSumbar







 
Top