TANGERANG, BANTEN  -- Bentrokan di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang, melibatkan ormas Pemuda Pancasila (PP) dengan Forum Betawi Rempug (FBR). Tiga orang terluka dalam peristiwa ini.

"Korbannya dari FBR dua korban, dari PP satu. Saat ini mereka ada di rumah sakit, lukanya cukup serius dan dalam penanganan rumah sakit," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima kepada wartawan di lokasi, Jumat (19/11/2021).

Sementara itu, polisi telah mengamankan empat orang anggota Pemuda Pancasila terkait bentrokan itu.

"Empat orang kita amankan di Polres, anggota PP," katanya.

Hingga Jumat (19/11/2021) pukul 23.00 WIB, pihak kepolisian bersama TNI masih terus melakukan penjagaan di sekitar lokasi. Dua mobil Barracuda juga disiapkan di lokasi.

Selain itu, masih ada beberapa personel yang melakukan patroli untuk mengantisipasi bentrok susulan. Deonijiu mengatakan empat anggota PP diamankan untuk dimintai keterangan siapa pelaku yang membawa sajam.

"Saat ini, pengamanan tidak hanya lokasi sini. Kita lakukan patroli ke lokasi-lokasi di mana kelompok mereka berada. Kita memberikan imbauan agar tidak keluar dan mereka menarik diri pulang ke rumah masing-masing sehingga tidak terjadi balas-membalas," tambah Deonijiu.

#dtc/bin




 
Top