JAKARTA -- Kabar duka datang dari kalangan pesohor tanah air. Bens Leo meninggal dunia usai berjuang melawan COVID-19. Kabar ini diketahui lewat pesan singkat yang beredar.

"Berita Duka Cita Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di surga Suami/Papa/Adik/Om/"Papa Ben" kami tercinta.... benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo)" buka pesan singkat tersebut.

"Dalam usia 69 tahun, pada hari Senin, tanggal 29 November 2021 pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta," jelasnya.

Dalam kesempatan itu pesan singkat tersebut juga mengatakan supaya tidak datang berbondong-bondong datang mengantarkan Bens Leo yang semasa hidup sohor sebagai pengamat musik ke peristirahatan terakhir.

Keluarga hanya meminta semua orang memberikan doa terbaik karena kondisi Pandemi COVID-19 yang masih ada saat ini.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup. Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan COVID-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," tulis pesan tersebut.

#dtc/bin




 
Top