AKBP Qori Oktohandoko
Kapolres Padang Pariaman


PADANGPARIAMAN, SUMBAR – Dalam rangka memberikan pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat yang akan mudik ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman membuka beberapa titik pos pelayanan dan pengamanan di wilayah hukumnya. Salah satu nya di kawasan Malibo Anai, yang pada Jumat (29/4/2022) mendapat kunjungan dari Kapolda Sumbar.

Begitu tiba di Malibo Anai sekitar pukul 14.00 WIB, rombongan Kapolda Sumbar disambut langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Qori Oktohandoko beserta sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Padang Pariaman.

Sedangkan Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dalam kunjungan tersebut didampimgi beberapa PJU Polda Sumbar seperti Karo Ops, Dir Intelkam, Dirlantas, Dirbinmas, Kabidpropam, Kabidhumas, Kabiddokkes, Kabidkum dan Wadansat Brimob.

Adapun kunjungan kapolda beserta rombongan adalah untuk melakukan pengecekan pos-pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Singgalang 2022 di wilayah hukum Polda Sumbar. 

Irjen Pol. Teddy Minahasa selaku pimpinan tertinggi Polri di Sumbar mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas jajaran Polres Padang Pariaman memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Ia berharap personil akan tetap melaksanakan tugas dengan ikhlas selaku pelayan dan pengayom msyarakat.

Di samping itu kapolda juga mengimbau kepada seluruh personil Polres Padang Pariaman untuk selalu menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan ketat karena pandemi belum berakhir.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Qori Oktohandoko, dalam kesempatan tersebut menyatakan kesiapan jajarannya mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya lonjakan pemudik dan wisatawan ke wilayah hukum Polres Padang Pariaman. 

“Sebagaimana diketahui saat ini tidak lagi seketat dari tahun kemarin, jadi pasti akan lebih banyak pemudik yang datang ke Sumbar khususnya ke Padang Pariaman. Kita sudah siap mengantisipasi semua itu, dan kita meminta supaya semua pemudik tetap menjaga keamanan dan kenyamanan serta saling menghargai di jalan sehingga tercipta ketertiban dalam berkendara selama dalam perjalanan," paparnya seraya memberikan himbauan. 

Sebelum bertolak kembali ke Mapolda Sumbar di Padang, Kapolda Teddy Minahasa berpesan kepada segenap jajaran Polres Padang Pariaman agar tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menjunjung estetika dan kearifan lokal.

#nov/ede





 
Top