PADANG – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polda Sumbar melalui Bidang kedokteran kesehatan (biddokkes) menggelar sunatan massal gratis yang juga dibantu oleh Yayasan Budha Tzu Chi Padang.

Pihak Polda Sumbar melalui Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, SIK, dalam siaran pers yang diterima awak media di Padang selepas kegiatan, mengklaim bahwa peserta kegiatan sunatan massal gratis tersebut melebihi target semula, yakni sebanyak 500 orang, disebabkan tingginya antusiasme masyarakat. 

"Target kegiatan ini sebanyak 500 peserta, namun peserta yang telah mendaftar online sebanyak 650 peserta," ungkapnya.

Kegiatan sunatan massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tersebut digelar di Gedung Youth Centre, Jalan Bagindo Aziz Chan, Padang, Selasa (19/6/2023) kemarin.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, SIK, SH, Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK, M.Si dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar.

Lebih lanjut, Kabid Humas menerangkan bahwa kegiatan sunatan massal ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dan juga bertepatan hari Hari Jadi Biddokkes Polri ke 77.

"Diharapkan kegiatan khitanan massal ini dapat membantu saudara-saudara kita yang kesulitan dalam perekonomian," tutupnya.

#rel/ede





 
Top