PADANG -- Golfkuy Monthly Tournament (GMT) merupakan ajang yang rutin diselenggarakan oleh komunitas golf GolfkuyClub setiap bulannya.

Dalam bulan ini, pada Sabtu (28/10/2023) kemarin, digelar GMT Chapter V, bertempat di Lapangan Golf Wirabraja Ulu Gadut, Padang. 

“GolfkuyClub adalah komunitas tempat berkumpulnya orang-orang yang menyukai olahraga golf dan ingin belajar golf. Golfkuy Monthly Tournament atau GMT kita harapkan menjadi ajang silaturahmi bagi para golfer yang ada di Sumatera Barat," ujar Ketua Panitia GMT Hagie.

#KEPINGIN Order Lipsus, Tayangan Testinomi/Pers Relis atau Advertorial di Sumatrazone? Hubungi Kami! 

Pada GMT Chapter V ini, BRI berkesempatan menjadi salah satu sponsor yang mensupport terselenggaranya ajang positif tersebut.

“BRI memberikan support kepada komunitas GolfkuyClub pada acara GMT Chapter V ini demi pengembangan olahraga golf di Sumatra Barat serta sebagai wujud dari "work life balance" bagi pekerja dan pengusaha melalui sarana olahraga golf,” ungkap Mohammad Harsono, Regional CEO BRI Padang.

GMT Chapter V kali ini diikuti oleh 32 peserta, ditambah pekerja BRI dari BRIGolf Community yang juga berkesempatan ikut berpartisipasi.

"Kami, BRI, berharap turnamen ini bisa rutin terselenggara setiap bulannya karena sangat positif untuk menjalin tali silaturahmi bagi para golfers yang ada di Sumatra Barat," pungkas Mohammad Harsono.

#rel/ede






 
Top