JAKARTA -- Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara (Jakut) turut memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95 melalui kegiatan Senam Primadona yang digelar di Plaza Barat, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (27/10/2023).

Wakil Walikota Kota (Wawako) Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, menjelaskan, dalam momen peringatan HSP ke-95 pihaknya menggelar lomba Jalan Sehat dan Vlog bagi para peserta baik itu ASN, pegawai non ASN, stakeholder, maupun masyarakat umum yang hadir.

Seperti pada Senam Primadona sebelumnya, dijelaskannya bahwa kegiatan diisi olahraga bersama hingga pembagian hadiah dan doorprize. Peserta juga disuguhkan aneka produk UMKM dari puluhan booth JakPreneur.

“Mari kira olahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Di sini pula tersedia aneka produk-produk andalan Jakarta Utara,” tutupnya.

Diketahui, Pemko Administrasi Jakarta Utara akan menggelar upacara peringatan HSP ke-95 pada Sabtu (28/10/2023) besok. Usai upacara akan dilanjutkan dengan Gebyar Pemuda yang diisi kirab dari sejumlah organisasi kepemudaan di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara.

#rel/ede




 
Top