PADANG -- BRI Regional Office (RO) Padang juga menaruh perhatian besar terhadap kemajuan dunia olahraga Sumatera Barat (Sumbar). Wujud perhatian tersebut, salah satunya dengan turut memberikan suntikan semangat kepada duta-duta olahraga Ranahminang yang hendak mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera di Riau. 

Suntikan semangat dalam wujud bantuan berupa uang pembinaan atlet sebesar Rp25 juta tersebut diserahkan oleh Departemen Head BRI RO Padang, Zaki Abdul Ghani kepada Ketua KONI Sumbar, Ir. Ronny Pahlawan, Selasa (31/10/2023), bertempat di sekretariat KONI Sumbar jalan Rasuna Said No.87 Padang. 

#KEPINGIN Order Lipsus, Penayangan Testimoni, Pers Relis atau Advertorial di Sumatrazone? Hubungi Kami! 

“Ini merupakan bentuk support kami kepada kontingen Sumatera Barat yang akan bertanding di Porwil Sumatera,” ungkap Zaki. 

Pihaknya berharap atlet-atlet Sumbar memberikan hasil yang maksimal pada Porwil nanti.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KONI Sumbar Ronny Pahlawan menyampaikan  terimakasih atas bantuan pihak ketiga yang diberikan BRI terhadap dunia olahraga Ranah Minang. 

“Kami, KONI Sumbar berterimakasih kepada BRI Regional Office Padang yang telah memberikan bantuan untuk atlet. Semoga dengan ini bisa mensupport perjuangan duta-duta olahraga Sumatera Barat di Riau nanti,” imbuhnya.

#KEPINGIN Jadi Biro Iklan Sumatrazone? Buruan Hubungi Kami! 

Ronny Berharap ke depan semakin banyak lagi pihak ketiga yang memberikan sumbangsih terhadap olahraga daerah.

“Kita menginginkan ke depan akan banyak lagi support dan “bapak” angkat untuk atlet. Sehingga mereka memiliki motivasi yang lebih, baik dalam berlatih, bertanding maupun pasca jadi atlet,” harap Ronny. 

#rel/ede





 
Top