BUKITTINGGI, SUMBAR -- Direktur Lalulintas Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Dirlantas Polda Sumbar) Kombes Pol. Hilman Wijaya mengapresiasi program Safari Ramadhan yang digagas oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar. 

Kali ini Dirlantas Polda Sumbar bersama tim melaksanakan Safari Ramadhan di Bukittinggi tepatnya di Masjid Tangah Jua, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Sabtu (9/4/2022).

Dalam penyampaiannya, Dirlantas Polda Sumbar yang mewakili Kapolda Sumbar mengatakan bahwa kegiatan seperti ini tidak ada di tempat lain.

"Di tempat lain, tidak ada program Safari Ramadhan seperti di Sumbar ini. Jadi, saya pribadi merasa program ini sangat perlu didukung karena pemerintah dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Dirlantas Polda Sumbar mengimbau elemen masyarakat, agar selalu menjaga anak-anaknya karena di malam bulan ramadan kebanyakan anak-anak remaja sering berkumpul-kumpul di jalanan.

"Kami imbau orangtua, jika melihat anaknya belum pulang padahal hari sudah larut malam, mohon ditelepon supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Terpisah, Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim XI Safari Ramadan ke Bukittinggi yang merupakan daerah dingin dan sejuk.

Dalam kesempatan itu,  Tim XI Safari Ramadan Pemprov Sumbar menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp50 juta.

#BidhumasPoldaSumbar






 
Top