PADANG -- Bank Rakyat Indonesia Regional Office (BRI RO) Padang menggelar "Wealth Management For All (WMFA) Fun Games Gathering" BRI Prioritas With BRI RO Padang di lapangan golf Ulu Gadut Padang, Kamis (5/10/2023) pagi.  

Acara tersebut selain jadi ajang saling silaturahmi, juga sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah, terutama nasabah prioritas. 

Acara dibuka secara langsung oleh Regional CEO BRI Padang, Mohammad Harsono, ditandai dengan tee off golf. Pada kesempatan itu hadir segenap pimpinan, karyawan serta para nasabah BRI terpilih.

Selain bermain golf, segenap hadirin disuguhi doorprize dengan aneka hadiah menarik. 

Terkait WMFA Fun Games Gathering pagi itu, Manager BRI Prioritas RO Padang Abdi Azizul Hakim, menjelaskan, sudah selayaknya pihaknya secara berkala menggelar ajang silaturahmi tersebut, mengingat nasabah BRI Prioritas se-Sumatera Barat telah berjumlah hingga 3.000 nasabah. 

Regional CEO BRI Padang, Mohammad Harsono, mengatakan, tidak saja menjadi ajang mempererat buhul silaturahmi dengan nasabah prioritas, WMFA Fun Games Gathering yang digelar oleh pihaknya juga bermuatan edukasi. Dalam hal ini para nasabah prioritas diberikan edukasi terkait layanan dan inovasi-inovasi terbaru BRI. 

#rel/ede




 
Top