PADANG -- Ekspansi PT. Cisarua Mountain Dairy (Cimory) ke Ranah Minang ditandai dengan kunjungan Chairman Cimory Group Bambang Sutantio dan Komisaris Wenzel Sutantio beserta rombongan ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Kedatangan rombongan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Jumat (4/2/2022) kemarin, mendapat sambutan hangat dari Wakil Gubernur (Wagub) Sumbar, Audy Joinaldy.  

Diketahui, sebelum ini pihak Cimory telah melirik peluang investasi di Ranah Minang,  khususnya pengembangan bidang agrowisata.

Selama kunjungan di Sumbar, rombongan Cimory mengagendakan kunjungan ke sejumlah tempat, diantaranya ke sentra peternakan sapi unggul di Padang Mangateh, Kabupaten Limapuluh Kota.

Wakil Gubernur (Wagub) Sumbar, Audy Joinaldy, di sela penyambutan kedatangan rombongan Cimory, menyampaikan, sebenarnya sudah sejak pertengahan 2021 lalu pihak Cimory ingin ke Sumbar yang dinilai sangat berpotensi dalam segi ekonomi, budaya, baik kuliner dan alamnya. 

Kehadiran rombongan Cimory di Sumbar sekaligus menjadi pembuktian bagi Wagub Audy bahwa dirinya memenuhi janji menggaet pihak Cimory untuk berinvestasi di Sumbar. 

Dalam penyambutan kedatangan rombongan Cimory di BIM kemarin, urgensi Audy didampingi antara lain oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kadisparekraf) Sumbar, Luhur Budianda, berikut dua pentolan pentahelix pariwisata Sumbar Sari Lenggogeni dan M Zuhrizul.

#red





 
Top