PADANG -- Kecelakaan fatal mobil dinas (mobdin) versus truk CPO di Jorong Lubuk Alung, Nagari Koto Batuang, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Sabtu (5/2/2022) sore, merenggut nyawa seorang wanita penumpang mobdin yang diketahui adalah istri dari Camat Palembayan, Sabirun.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, kecelakaan antara mobdin nopol BA 58 T dengan truk CPO nopol BK 8708 ES terjadi pada pukul 16.00 WIB, setelah mobdin Camat Palembayan yang dikemudikan Randa (31) sempat tergelincir lalu berputar arah akibat jalan licin, sehingga di tengah situasi tak terkendali datang bus CPO dari arah berlawanan lalu menabrak bagian belakang mobdin hingga remuk. Korban yang duduk di bagian tengah terjepit. Nyawanya tak tertolong. Ia menghembuskan nafas terakhir di RSUD Lubuk Sikaping, di tengah upaya penyelamatan oleh tim medis. 

Sebelum kecelakaan membawa maut itu terjadi, mobdin dalam kecepatan cukup tinggi datang dari arah Lubuk Basung menuju Palembayan.

Mobdin tergelincir dan berputar arah akibat jalan licin saat melintas di Simpang Koto Batuang Jorong Lubuk Alung, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari. Malang sekejap mata, kecelakaan membawa maut terjadi. 

Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman, menjawab konfirmasi awak media  membenarkan adanya kecelakaan antara mobdin Camat Palembayan dengan sebuah Truk CPO di Kecamatan Ampek Nagari. 

"Dalam kecelakaan tersebut, istri camat atas nama Yennita meninggal dunia setelah dirujuk ke RSUD Lubuk Basung," paparnya.  

#bin/ede






 
Top