PEKANBARU -- Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, jajaran Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru gencar mengingatkan warga supaya disiplin protokol kesehatan (prokes) ketat, sekaligus mengimbau bagi yang belum vaksin supaya segera vaksin. 

“Kegiatan tersebut akan kita laksanakan setiap hari, siang malam, terutama di tempat keramaian seperti Pasar Rakyat Cik Puan dan tempat-tempat perbelanjaan lainnya”, ungkap Kapolsek Sukajadi AKP Polisi Rahmanuddin kepada awak media di Pekanbaru, Sabtu (12/2/2022) pagi, selepas pelaksanaan penegakan prokes warga di wilayah hukum Polsek Sukajadi pada dini hari, dipimpin Panit 1 Lantas Polsek Sukajadi, Ipda Agus Sugiatno.

Secara umum disyukuri bahwa kesadaran disiplin prokes warga di wilayah hukum Polsek Sukajadi cukup baik, tingkat kerumunan pun bisa dikatakan sangat rendah. 

“Kita semua berharap agar kita tetap sehat serta terhindar dari wabah corona di tengah grafik tingkat sebaran yang kembali merangkak naik, setelah sempat melandai beberapa bulan ke belakang," ujar pria enerjik yang sangat wellcome terhadap rekan-rekan awak media tersebut. 

#yrl/ede



 
Top