JAKARTA -- Pedangdut Jacky Hasan meninggal dunia. Sebelum meninggal dunia, Jacky Hasan sempat beberapa kali mengeluh akan penyakitnya itu. Hal tersebut disampaikan manajer Jacky Hasan, Roy kepada salah satu media online nasional terkemuka di Jakarta.

Roy menjelaskan, Jacky Hasan sempat mengeluhkan pusing kepala belakangan ini. Padahal sebelumnya ia selalu tampil prima dalam berbagai keadaan.

"Sering bilang kalau kepalanya sakit dan pusing, gitu aja sih keluhannya," ungkap Roy, Sabtu (5/2/2022).

Keluhan itu akhirnya membuat Jacky Hasan rehat sejenak dari pekerjaannya. Ia mengaku tidak nyaman dengan rasa sakit yang ada di kepalanya.

"Selama Pandemi Corona ini ada beberapa yang tetap dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. Tapi karena dia mengeluh jadi ya kita tunda syutingnya. Ada beberapa program yang kita buat di YouTube dan dia jadi hostnya. Jadi karena dia nggak enak badan, ya sudah kita tunda," jelasnya lagi.

Jenazah Jacky Hasan sudah dimakamkan di TPU Karet Kebembem, Jakarta Pusat.

"Sudah dimakamkan tadi alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar proses pemakamannya. Keluarga aja sih yang hadir karena kita membatasi juga ya, kasus Corona kan masih tinggi," kata Roy lagi.

Jacky Hasan meninggal dunia di usia 49 tahun. Ada beberapa hits yang mendapatkan atensi besar dari masyarakat. Di antaranya adalah Aku Masih Bisa, Musim Cinta dan Mutiara Jiwa.

Salah satu yang turut berduka atas meninggalnya Jacky Hasan adalah ratu dangdut Elvy Sukaesih.

Dalam Instagram miliknya, Elvy Sukaesih memposting kebersamaan dengan Jacky Hasan. Ia menuliskan berita duka tersebut.

"IηnαliLLAHI wα Innα ilαihi Rojiuun... Telah Wafat pada hari ini Sabtu 5 Februari 2022, Jam 5 Subuh, Penyanyi senior JACKY HASAN.

@jackyhasan72," buka Elvy Sukaesih dalam Instagram miliknya.

"Umie Elvy dan Keluarga Turut Berdukα dαη Berdo'α.., Semogα Almarhum Jacky Hasan Husηul Khotȋmαh dlm Άmpuηαn, Rαhmαt dαη Ridhö ΆLLΆH SWT, Alfatiha,,,, dαη Semogα Ƙeluαrgα yαηg ditinggαlkαη dαlαm Kesehαtαη penuh Keikhlαsαn dαη Kesαbαrαη..Aαmiiiη Yαα ROBBAL ALAMIIN," sambungnya lagi.

#dtc/bin






 
Top