BUNGO, JAMBI -- Warga di Desa Jujuhan Kabupaten Bungo Jambi digegerkan dengan penemuan mayat wanita yang dibuang di dalam rawa. Mayat wanita dengan kondisi sudah membusuk itu terbungkus karung.

"Jadi kita mendapat laporan adanya penemuan mayat. Lalu anggota ke lokasi penemuan, disana kami sempat mencari di dalam rawa, ketika kita gali rawa itu mayat itu posisinya di dalam karung," kata Kapolsek Jujuhan Bungo Jambi, AKP Wibisono kepada wartawan, Minggu (20/2/2022).

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga pada Minggu sore. Saat itu, warga melihat jika di sekitaran genangan air di rawa terdapat bentuk kaki manusia. Dari temuan itu, warga kemudian melaporkannya ke kepala desa serta polisi setempat.

Mayat tersebut dievakuasi polisi di dalam rawa. Selain dibungkus karung, mayat itu juga sudah tertimbun di dalam lumpur.

"Kondisi mayat ini juga sudah membusuk, perkiraan kita mayat ini di dalam rawa itu sudah hampir satu minggu lamanya," ujar Wibisono.

Sejauh ini polisi sudah membawa mayat wanita itu ke pihak Rumah Sakit terdekat. Polisi juga akan melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap kematian wanita itu.

"Jasad mayat ini sudah kita lakukan otopsi. Nantinya akan kita gelar pemeriksaan lebih lanjut," terang Wibi 

#dtc/bin




 
Top