ROHUL, RIAU -- Seorang bocah berusia 4 tahun menangis keras di depan gudang pupuk di Desa Suka Damai, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Sabtu (19/2/2022) pagi. 

Ternyata, kedua orangtua tercinta bocah itu ditemukan tewas tertimbun karung pupuk di dalam gudang.

"Kedua korban diduga tertimpa karung berisi pupuk saat bekerja di gudang pupuk. Keduanya ditemukan tertimbun karung pupuk," kata Kepala Urusan (Paur) Humas Polres Rohul Aipda Mardiono Pasda, Sabtu (19/2/2022).

Kronologi

Petugas kepolisian dan warga mengevakuasi jasad pasutri yang tewas ditimpa karung pupuk di Desa Suka Damai, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Sabtu (19/2/2022).

Mardiono menjelaskan, kasus itu berawal saat warga mendengar suara tangisan bocah yang bernama Arfa itu sekitar pukul 07.00 WIB.

Warga lalu menghubungi Zainurdin, pemilik gudang pupuk dan mengatakan bahwa anak dari penjaga gudang menangis di luar gudang.

Setelah mendengar laporan warga, Zainurdin segera menuju ke gudang dan mencari kedua korban.

"Pelapor (Zainurdin) mencoba mencari Azmul dan Fitri ke sekitar gudang dan juga Pasar Baru, namun tidak jumpa," kata Mardiono.

Lalu sekitar 11.30 WIB, Zainurdin kembali masuk ke dalam gudang bersama temannya, Tarik, Iyan, Abdi dan Carles.

Di saat itu saksi melihat ada tangan yang tertimbun pupuk dan mereka yakin itu adalah korban.

Kemudian, Zainurdin langsung pergi melaporkan hal tersebut ke Polsek Ujung Batu.

Posisi korban

Anggota kepolisian segera menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Menurutnya, korban Azmul ditemukan dalam posisi berdiri dengan badan membungkuk, kepalanya berada di bawah dan seluruh tubuh tertimbun pupuk.

Lalu, istrinya Fitri ditemukan dalam posisi terduduk kedua kaki lurus ke depan, badan dan kepala membungkuk ke bawah, tangan kiri mengarah keatas, dan seluruh tubuh tertimbun pupuk.

Setelah berhasil dievakuasi, kedua korban dibawa ke Puskesmas Ujung Batu untuk dilakukan visum.

"Adapun barang bukti yang ditemukan, 3 unit handphone, 1 kalkulator, 1 obeng, 1 buah helm, 1 buah dompet, dan 1 bungkus rokok," pungkas Mardiono.

#kpc/bin




 
Top