PADANG –  Dalam rangka mewujudkan Nagari Tageh Kesehatan, Pangan dan Keimanan (KPK-red) menuju Indonesia tangguh, jajaran Direktorat Bimbingan Masyarakat (Ditbimas) Polda Sumbar menggelar Capacity Building bagi 100 orang personil Bhabinkmatibmas sejajaran Polda Sumbar yang diselenggarakan di Hotel Grand Zur, Padang, Rabu (9/2/2022). 

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim,SH dalam kapasitas mewakili kapolda, didampinggi DirBinmas Polda Sumbar Drs. Johni Soeroto.

Turut hadir Kabiddokkes Polda Sumbar drg. Lisda Cancer, M. Biotech dan sederet narasumber yang kompeten di bidangnya, antara lain Dr. Ir. Eri Gas Ekaputra, MS (Pertanian), Prof. Dr. Ir. Hafrijal Syandri, MS (Perikanan),  Febryon Try Intan, S.Pt, M.Pt (Peternakan) dan Romi Al Ghifari  (Keimanan dan Ketaqwaan).

Selain itu, juga hadir para tokoh adat dari 3 kota, Bukittinggi, Padang Panjang dan 50 Kota.

Irwasda Polda Sumbar dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, terutama para personil Bhabinkamtibmas dalam mengandeng seluruh tokoh, baik tokoh adat, agama, masyarakat dan bundo kanduang yang ada di wilayah binaannya untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan keamanan yang kondusif, serta dalam kegiatan akselerasi capaian vaksinasi.

#BidhumasPoldaSumbar






 
Top