INHIL, RIAU -- Seorang pekerja di kawasan hutan tanaman industri (HTI) di Indragiri Hilir, Riau, ditemukan tewas mengenaskan. Korban diduga tewas akibat diterkam harimau.

Informasi diterima, korban ditemukan tak bernyawa, Sabtu (5/2/2022), sekitar pukul 16.40 WIB. Korban adalah seorang pekerja yang bekerja di kawasan HTI Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir (Inhil).

Korban bernama Tugiat (42). Ia diketahui pekerja penumbang pohon akasia milik PT Satria Perkasa Agung. Korban berasal dari Padang, Sumatera Barat.

Sebelum ditemukan tewas, korban berangkat dari camp perusahaan bersama 3 orang rekannya. Namun hingga sore korban tak juga kembali dan dilakukan pencarian di lokasi.

"Kejadian di Gaung. Korban karyawan PT dan ditemukan pekerja lain kemarin sore," terang Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setiawan, Minggu (6/2/2022).

Dari laporan diterima, Dian memastikan korban diduga tewas diterkam harimau. Hal itu terlihat dari kondisi korban yang sudah tidak utuh dan mengenaskan.

"Sementara korban adalah pekerja, tetapi baru kami terima laporan singkatnya dari Kapolsek. Memang kuat dugaan diterkam harimau," kata Dian.

Setelah ditemukan, korban dibawa ke klinik PT Arara Abadi Distrik Merawang. Korban kemudian dibawa ke rumah keluarganya di Bangkalis.

#dtc/bin








 
Top