KAMPAR, RIAU -- Seorang wanita muda ditemukan tewas terapung di bendungan Sungai Paku, Kampar, Riau. Saat ditemukan, ada luka gorok di leher korban.

Mayat tidak dikenal itu ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB. Di sekitar lokasi terlihat darah korban berceceran di tanah lumpur.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Bambang Sugeng membenarkan penemuan mayat tersebut. Tetapi untuk identitas, warga di sekitar tidak ada yang mengenali.

"Benar ada penemuan itu. Warga tak ada yang kenal," ucap Kapolsek saat dimintai konfirmasi, Selasa (8/2/2022).

Bambang mengatakan korban merupakan seorang wanita. Ciri-ciri diperkirakan berumur 25 tahun, pakai celana jeans warna biru, dan baju dress lengan panjang berwarna coklat.

Selain itu, korban memakai jilbab warna cokelat. Kondisi korban tidak bernyawa dengan luka sayatan di leher yang masih baru.

"Korban pertama kali di temukan warga bernama Syafriadi dan Buyung Azhari. Pada saat itu saksi mau mencari ikan di Sungai Paku tersebut," katanya.

Selanjutnya kedua saksi memastikan dan melihat lebih dekat menggunakan perahu. Setelah dipastikan, keduanya langsung menghubungi warga sekitar dan personel Polsek Kampar Kiri.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban. Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

"Saat ini kita masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan korban sedang diautopsi di RS Bhayangkara," katanya.

#dtc/bin





 
Top