PEKANBARU -- Duel "one by one" sesama aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berakibat satu di antaranya mengalami patah rahang.

Seperti dilansir cakaplah.com, dua ASN terlibat baku hantam sama-sama bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru. 

Peristiwa itu terjadi pada Senin (4/4/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB, di komplek eks kantor Walikota Pekanbaru (Mal Pelayanan Publik).

Berawal cekcok mulut antara  korban (ASN yang mengalami patah rahang-red) dengan pelaku berinisial W, penjabat Kasi Ops Satpol PP Kota Pekanbaru. Cekcok mulut tersebut berlangsung dalam ruangan kantor. 

Tak sampai di situ, keributan kemudian berlanjut hingga halaman parkir. Sesampainya di halaman keributan semakin memanas.

Sekonyong - konyong, W memukul D dengan sebilah besi yang diambil dari dalam mobilnya. Benda keras dipukulkan ke korban, bahkan mengenai bagian kepala.

Korban D mengalami luka parah di bagian mulut. Info terakhir, ia mengalami patah pada hari bagian rahang dan mulutnya sobek terkena pukulan besi. 

Hingga Rabu (6/4/2022) malam belum ada keterangan resmi dari Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru terkait perkelahian dua anggotanya. Awak media yang telah mencoba konfirmasi belum direspons. Pesan Whats'App (WA) ke nomor Iwan Simatupang selaku kasatpol belum mendapat balasan. 

#ckp/ayi




 
Top