BANDUNG, JABAR -- Warga Arjasari, Kabupaten Bandung Jawa Barat geger pasca penemuan mayat wanita dalam kondisi tanpa busana dan mulut tersumpal celana dalam di kamar rumahnya. Diduga wanita malang tersebut korban pembunuhan. 

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, menjawab konfirmasi awak media, Kamis (9/3/2023), membenarkan kejadian penemuan mayat wanita di Perum Kota Baru Arjasari Blok B-2 Rt 01/13, Desa Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung pada Senin 6 Maret 2023 sekira pukul 12.00 WIB. 

"Benar, telah ditemukan seseorang perempuan berusia 49 Tahun sudah tidak bernyawa dalam rumahnya," ungkap Kusworo. 

Ia menjelaskan, temuan tak disangka itu berawal dari kakak kandung korban, C yang mencari adik kandungnya. Dimana C dan korban tidak tinggal satu rumah.

Pada siang itu C mencari adiknya yang sudah dua hari tidak terlihat. Setelah didatangi rumah korban, ternyata pintu terkunci dan gordeng tertutup. 

"Saat kakaknya membuka tirai kamar dengan menggunakan sapu lidi, terlihat kaki korban tertutup kain selimut, dipanggil panggil tidak menyahut," ujar Kusworo.

"Sang kakak meminta tetangga korban untuk mencongkel jendela kamar, setelah jendela terbuka para saksi masuk ke kamar melihat K (Korban) sudah dalam keadaan tidak bernyawa," sambungnya. 

Lanjut Kusworo, kondisi korban pada saat ditemui terlihat tanpa busana, namun badannya ditutupi selimut dan mulut tersumpal celana dalam.  

"Setelah mengetahui peristiwa tersebut, warga di sekitar langsung melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Pameungpeuk," tutur Kusworo. 

"Diduga korban ini adalah korban pembunuhan, saat ini kami masih lakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan-keterangan dari para saksi," jelasnya. 

"Nanti kami informasikan lagi ya lebih lanjutnya," tutup Kusworo. 

#vvc/bin




 
Top