PADANG -- Warga Perumahan Pondok Pinang, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, baru-baru ini dibikin geger pasca penemuan janin manusia sedang dipatok ayam. 

Penemuan janin tersebut bermula saat seorang ibu rumah tangga bernama Sri Miarsih (50) yang baru pulang pasar merasa curiga tatkala melihat seonggok daging tengah dipatok ayam. Setelah diamati lebih seksama, ternyata itu adalah seonggok janin, calon orok anak manusia!

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino membenarkan kejadian di lingkungan Perumahan Pondok Pinang Lubuk Buaya tersebut. Kepastian bahwa temuan itu merupakan janin manusia didapatkan setelah dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

Kronologisnya, seperti diungkapkan Kapolsek kepada awak media Di Padang,  Jumat (17/3/2023), bermula pada saat seorang ibu melihat ayam mematok seonggok daging pada Sabtu (11/3/2023) lalu. 

“Saat itu saksi curiga, lalu mengusir ayam tersebut, selanjutnya ia memanggil warga untuk melihat onggokan daging itu secara langsung,” ungkap AKP Afrino.

Setelah itu, saksi bersama warga lainnya membersihkan onggokan daging tersebut dan segera melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Koto tangah.

“Petugas kemudian membawa onggokan daging tersebut untuk memastikan apakah benar itu janin manusia dan ternyata setelah diperiksa di rumah sakit Bhayangkara, diperoleh kepastian bahwa benar itu adalah janin berumur dua sampai dengan tiga bulan,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus penemuan janin manusia di Perumahan Pondok Pinang Lubuk Buaya tersebut. 

#lim/bin




 
Top