SIJUNJUNG, SUMBAR -- Wali Nagari Muaro, Hafizun, resmi memberangkatkan kafilahnya untuk berlomba di ajang MTQ ke-42 tingkat Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

MTQ itu dilaksanakan pada 17 s/d 19 Mei 2024 di Nagari Duriangadang. Dalam sambutannya, Hafizun menyatakan tekadnya mempertahankan juara umum seperti yang telah didapatkan Nagari Muaro pada MTQ ke-41 tahun 2022 yang lalu.

Lebih lanjut Hafizun berpesan kepada seluruh rombongan baik kafilah, pendamping dan pelatih untuk selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan konsumsi makanan serta istirahat yang cukup agar kondisi bisa baik dan maksimal disaat tampil.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), Fatul didampingi sekretaris nagari, Fauzan Okta Panji, mengatakan jumlah kafilah nagari Muaro pada MTQ tingkat kecamatan tahun ini berjumlah 26 orang.

Kafilah Nagari Muaro itu akan mengikuti cabang Tilawah, Tahfiz, Tartil, MSQ dan Khutbah Jum’at bersama enam orang pendamping, empat orang pelatih serta enam orang pembina.

Turut Hadir pada acara pelepasan Ketua BPN Nagari Muaro, Firdaus SE, TNI/Polri yang bertugas di nagari setempat serta para orangtua para Kafilah. 

#rel/adi



 
Top