JAKARTA -- Pet Fest Indonesia segera digelar untuk pertama kalinya. Acara hasil kolaborasi USS, International Creative Event (ICE) dan Hyde Park ini bakal digelar pada 21-23 Juni 2024 di ICE, BSD.

Pet Fest Indonesia tak ingin hanya menjadi sebuah festival. Iven ini bakal menjadi momen spesial yang mempersembahkan pengalaman mendalam dan penuh makna bagi setiap pengunjungnya. Komunitas pemilik hewan peliharaan berkesempatan untuk merayakan ikatan khusus yang mereka miliki sekaligus menghargai peran penting hewan peliharaan dalam hidup.

"Pet Fest Indonesia 2024 merupakan ajang pertemuan para pecinta hewan di Tanah Air agar mereka lebih mengenal hewan peliharaan mereka. Melalui ajang ini, kita bisa bertemu dengan sesama pecinta hewan peliharaan dan berbagi pengalaman tentang bagaimana merawat hewan peliharaan yang kita cintai," kata Co-Founder Hyde Park PIK, Jimmy Lee.

Tidak hanya anjing dan kucing, namun tipe hewan peliharaan lainnya pun banyak yang bisa ditemukan di Pet Fest Indonesia. Mulai dari kelinci, sugar glider, berbagai macam unggas, sampai reptil juga hewan eksotis," lanjutnya.

Menurut Jimmy, kurangnya tempat terbuka yang menyediakan lahan untuk interaksi pemilik hewan peliharaan membuat mereka tergerak untuk menggelar acara ini. Mereka menghadirkan sekitar 100 tenant yang berkaitan dengan hewan peliharaan.

"Pet Fest Indonesia 2024 ini merupakan ajang pertemuan para pecinta hewan di Tanah Air agar mereka lebih mengenal hewan peliharaan mereka. Melalui ajang ini, kita bisa bertemu dengan sesama pencinta hewan peliharaan dan berbagi pengalaman tentang bagaimana merawat hewan peliharaan yang kita cintai," kata Jimmy Lee.

Pet Fest Indonesia akan menyajikan serangkaian kegiatan inspiratif seperti Pet Exhibition, Workshop, Grooming Demo, Fun Talk, dan Coaching Clinic. Pengunjung akan diperkenalkan pada berbagai aspek perawatan, pelatihan, dan komunikasi dengan hewan peliharaan, yang semuanya dipandu oleh para ahli terbaik di bidangnya.

Selebriti Amerika Serikat yang dikenal sebagai "Dog Whisperer", Cesar menghadiri Pet Fest Indonesia. Cesar selama ini dijuluki sebagai pawangnya anjing, penakluk anjing, pelatih anjing hingga psikolognya anjing.

"Halo Indonesia, saya Cesar Millan. Saya akan datang ke Indonesia pada Juni tahun ini dalam acara Pet Fest 2024. Saya akan memberikan tips cara membangun komunikasi dengan anjing kesayangan Anda. Saya sudah tidak sabar bertemu dengan kalian," kata Cesar dalam video.

Selain Cesar Millan, Pet Fest Indonesia 2024 juga menghadirkan tamu seperti Animal Communicator, Drh. Rajanti Fitriani dan Pet Stylist dari Korea, Lee Hyun Ae.

Drh. Rajanti Fitriani lebih dari 30 tahun pengalaman dalam grooming, kesehatan fisik, dan psikis binatang bakal berbagi seputar keilmuannya. Metode uniknya yakni, "pet mind power" telah membantu banyak orang memahami lebih dalam bahasa dan kebutuhan hewan peliharaan mereka.

Pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan langka untuk menyaksikan live demo grooming langsung dari Lee Hyun Ae, seorang Pet Stylist yang berbakat dari Korea, yang telah menaklukkan industri grooming dengan keahlian dan dedikasinya.

"Pet Fest Indonesia coba menawarkan pengalaman unik bagi penggemar hewan untuk belajar dan merayakan kehadiran hewan peliharaan dalam kehidupan sehari-hari, dengan komitmen untuk menjadi sumber inspirasi bagi pecinta hewan di seluruh Indonesia," tutupnya. 

#adv






 
Top