JAKARTA -- Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengatakan begitu kenal dengan Presiden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, Jokowi adalah sosok pekerja keras.

"Presiden Joko Widodo saya sangat kenal, saya sangat kenal. Saya sangat kenal, beliau saya katakan pekerja yang sangat-sangat keras, tidak ada capeknya," kata Prabowo dalam sambutannya di Istora Senayan Jakarta, Rabu (14/2/2024).

Ia mengatakan para menteri kewalahan mengikuti Jokowi yang bekerja seolah tanpa lelah.

"Menteri-menterinya kewalahan ikut beliau," ujar Prabowo.

Dalam momen ini, Prabowo berterima kasih kepada semua presiden Indonesia. Ia mengatakan tujuh presiden Indonesia punya jasa besar terhadap bangsa dan negara.

"Presiden Sukarno, presiden pertama, berjasa besar. Presiden Soeharto, presiden kedua, berjasa besar. Presiden ketiga, Presiden Habibie, berjasa juga," kata Prabowo.

"Presiden Abdurrahman Wahid berjasa, semua berjasa. Presiden Megawati berjasa bagi bangsa. Presiden SBY berjasa bagi kita. Presiden Joko Widodo berjasa bagi Indonesia," tambahnya.

Prabowo memberi sambutan di Istora Senayan dengan didampingi cawapres Gibran Rakabuming Raka. Selain itu, turut hadir para elite Koalisi Indonesia Maju, TKN Prabowo-Gibran, hingga para relawan.

#dtc/jbr/gbr




 
Top