PADANGPARIAMAN, SUMBAR -- Polisi menyebut pria inisial AEZ (46) yang ditemukan tewas dalam sumur di Lubuk Alung, Padang Pariaman, merupakan korban pembunuhan. Polisi menduga pelakunya berjumlah tiga orang.

"Pelaku berjumlah 3 orang. Saat ini sedang kita kejar untuk mempertanggungjawabkan ulahnya," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol kepada awak media setempat, Kamis (9/5/2024).

Faisol mengatakan jumlah terduga pelaku itu diketahui setelah pihaknya mendapatkan keterangan dari pihak saksi. Diduga, ketiganya merupakan teman dekat korban.

"Untuk ketiga pelaku ini kita ketahui, usai pihak kami mendapatkan keterangan dari saksi. Dari sana kita ketahui pelaku berjumlah tiga orang," sebutnya.

Faisol mengaku pihaknya saat ini tengah memburu para pelaku tersebut. Dia yakin bakal membekuk para pelaku dalam waktu dekat.

Diberitakan sebelumnya, warga Kasiak Putiah, Singguling, Lubuk Alung, Padang Pariaman, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam sumur. Di bagian kepala korban ditemukan luka-luka.

"Benar, kemarin siang warga Kasiak Putiah menemukan jasad seorang pria dalam sumur," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol, Selasa (7/5/2024).

Faisol mengatakan, korban diketahui berinisial AEZ (46) dan diduga kuat korban pembunuhan berdasarkan hasil identifikasi awal.

Selang beberapa hari, polisi mengungkap fakta terbaru. Hasil dari autopsi terhadap mayat AEZ, asal Nias, Sumatera Utara (Sumut) itu diketahui tewas karena dibunuh. Menurut hasil autopsi, di kepala korban terdapat luka akibat benda tumpul.

"Iya, korban pembunuhan. Ini diketahui dari hasil autopsi," kata Ahmad Faisol, Kamis (9/5/2024).

#dtc/bin




 
Top