PADANGPARIAMAN, SUMBAR -- Polisi telah menerima hasil autopsi mayat pria berinisial AEZ (46) yang ditemukan dalam sumur di Kasiak Putiah, Singguling, Lubuk Alung, Padang Pariaman. Polisi menyebut AEZ merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol mengatakan AEZ, asal Nias, Sumatera Utara (Sumut) diketahui tewas dibunuh setelah pihaknya menerima hasil autopsi dari RS Bhayangkara Padang. Menurut hasil autopsi itu, di kepala korban terdapat luka akibat pukulan benda tumpul.

"Iya, korban pembunuhan. Ini diketahui dari hasil autopsi," kata Ahmad Faisol kepada awak media setempat, Kamis (9/5/2024).

Faisol menyebut AEZ diduga tewas usai dipukul dengan benda tumpul di bagian kepalanya. Saat ini, Faisol mengaku tengah memburu pelaku pembunuhan tersebut.

"Kami sudah melakukan lidik dan pengejaran para pelaku. Sementara saat ini kita ketahui korban tewas usai dipukul di bagian kepala dengan benda tumpul," jelasnya.

Faisol menegaskan pihaknya akan segera menangkap para pelaku untuk mengetahui motif dari peristiwa tersebut. "Nanti ketika para pelaku telah kita amankan, baru bisa ketahui motif para pelaku membunuh korban" tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Kasiak Putiah, Singguling, Lubuk Alung Padang Pariaman, Sumatera Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam sumur. Di bagian kepala korban ditemukan luka-luka.

"Benar, kemarin siang warga Kasiak Putiah menemukan jasad seorang pria dalam sumur," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol, kepada awak media setempat, Selasa (7/5/2024).

Faisol mengatakan, korban diketahui berinisial AEZ (46) dan diduga kuat korban pembunuhan berdasarkan hasil identifikasi awal.

"Kita kemarin usai penemuan mayat itu sudah memanggil saksi-saksi. Korban diduga merupakan korban pembunuhan, itu dilihat dari luka di tubuh korban," jelas Faisol.

"Sementara korban diduga meninggal dunia satu hari sebelum ditemukan. Untuk luka-luka itu terdapat di bagian kepala," sambungnya.

#dts/bin




 
Top